Laman

Sabtu, 13 Agustus 2011

Kabar Baik (2); Keselamatan Datang! Selamat Oleh Kasih Karunia Melalui Iman!

Salam sejahtera dalam kasih Tuhan Yesus Kristus,

Kitab Suci Alkitab adalah satu kitab yang isinya tertutup dan termeterai, ketika waktunya sudah dekat, meterai kitab ini dibuka.
Daniel 12:9; Tetapi ia menjawab: “Pergilah, Daniel, sebab firman ini akan tinggal tersembunyi dan termeterai sampai akhir zaman.
Wahyu 22:10; Lalu ia berkata kepadaku: “Jangan memeteraikan perkataan-perkataan nubuat dari kitab ini, sebab waktunya sudah dekat.
Ketika meterai kitab ini dibuka, Elohim dan firman-Nya akan terbukti benar. Ini adalah saatnya penghakiman (Mazmur 9:9, Mazmur 75:3, Yesaya 26:9, Yoh, Yoh 12:48, Roma 3:4 )

1 Korintus 1:19-21; Karena ada tertulis: “Aku akan membinasakan hikmat orang-orang berhikmat dan kearifan orang-orang bijak akan Kulenyapkan.” Di manakah orang yang berhikmat? Di manakah ahli Taurat? Di manakah pembantah dari dunia ini? Bukankah Elohim telah membuat hikmat dunia ini menjadi kebodohan? Oleh karena dunia, dalam hikmat Elohim, tidak mengenal Elohim oleh hikmatnya, maka Elohim berkenan menyelamatkan mereka yang percaya oleh kebodohan pemberitaan Injil.

Ketika terjadi (meterai dibuka), kebenaran Tuhan menjadi nyata; segala sesuatu yang tidak kita lihat dibuktikan kebenarannya, sehingga memberi dasar yang kuat untuk berharap, disebut iman. Inilah kekuatan Injil.

Roma 1:16,17; Sebab aku mempunyai keyakinan yang kokoh dalam Injil, karena Injil adalah kekuatan Elohim yang menyelamatkan setiap orang yang percaya, pertama-tama orang Yahudi, tetapi juga orang Yunani. Sebab di dalamnya nyata kebenaran Elohim, yang bertolak dari iman dan memimpin kepada iman, seperti ada tertulis: “Orang benar akan hidup oleh iman.”

Ibrani 11:1; Iman adalah dasar dari segala sesuatu yang kita harapkan dan bukti dari segala sesuatu yang tidak kita lihat.

Seperti yang sudah saya saksikan di dalam tulisan kesaksian berjudul KABAR BAIK, KEDOK PENIPUAN IBLIS DIBUKA!, Kebenaran Yang Memerdekakan, 21 Desember 2006, saya mengalami suatu peristiwa yang luar biasa. Hari itu, firman Ulangan 4:15,16 dan Yohanes 14:6,7 berbicara kepada saya dengan cara-Nya; membuat saya mengetahui bahwa TUHAN yang tertulis dalam Ulangan 4:15,16 adalah Yesus yang tertulis dalam Yohanes 14:6,7 atau sebaliknya (Yoh 5:46). Dan oleh karena itu tidak boleh “dirupakan”, dibuat patung atau gambar yang menyerupai berhala apapun: yang berbentuk laki-laki atau perempuan; PATUNG ATAU GAMBAR ATAU APAPUN YANG DIMAKSUDKAN UNTUK MENGUMPAMAKAN “rupa” YESUS ADALAH BERHALA! Dengan cara-Nya, Tuhan membuat saya mengerti bahwa ini adalah tugas yang harus saya kerjakan, dan karena janji saya kepada Tuhan; apabila Tuhan mau mengampuni semua kesalahan dan dosa saya, dan mau meluruskan jalan saya di jalan-Nya, maka saya akan melakukan apa pun yang Tuhan kehendaki saya lakukan untuk kemuliaan-Nya. Maka, kebenaran ini saya sampaikan kepada orang-orang terdekat, dan gereja.

23 Maret 2007, dengan cara-Nya, Tuhan memperlihatkan kepada saya tujuh petunjuk yang dimiliki Alkitab tentang peristiwa 21 Desember 2006. Enam petunjuk ada di 2 Korintus 3:14-17 dan satu petunjuk lagi di 2 Korintus 4:3-6. Ketika saya mulai membaca kalimat pertama dari 2 Korintus 3:14 dst.. saya mulai menangis (meskipun saya belum tahu kalimat-kalimat selanjutnya) dan setiap kali tiba pada enam “petunjuk” pertama, ulu hati saya dipukul oleh gelombang haru yang sangat kuat, dan begitu seterusnya terjadi. Inilah petunjuk-petunjuk itu:

2 Korintus 3:14-17; Tetapi pikiran mereka telah menjadi tumpul, sebab sampai pada hari ini selubung itu masih tetap menyelubungi mereka, jika mereka membaca PERJANJIAN LAMA (Ulangan 4, dari kitab Perjanjian Lama) itu tanpa disingkapkan. Karena hanya KRISTUS (Yohanes 14:6,7) (saja yang dapat menyingkapkannya.. Bahkan sampai pada hari ini setiap kali mereka membaca KITAB MUSA Ulangan 4 adalah kitab Musa), ada selubung yang menutupi hati mereka. Tetapi apabila HATI SEORANG BERBALIK KEPADA TUHAN (hati saya adalah hati yang sedang berbalik kepada Tuhan) maka SELUBUNG ITU DIAMBIL DARI PADANYA (hari itu ada selubung yang dibuka, ada kebenaran yang tersingkap). Sebab Tuhan adalah Roh: dan dimana ada Roh Elohim, disitu ada KEMERDEKAAN (hari itu, diantara jam 14.00-16.00; meluncur begitu saja dari mulut saya: “Berarti saya sudah merdeka..”) dan satu petunjuk lagi di 2 Korintus 4:3-6; Jika Injil yang kami beritakan masih tertutup juga, maka ia tertutup untuk mereka yang akan binasa, yaitu orang-orang yang tidak percaya, yang pikirannya telah dibutakan oleh ILAH ZAMAN INI (kebenaran yang dibuka pada hari itu adalah: PATUNG ATAU GAMBAR ATAU APAPUN YANG DIMAKSUDKAN UNTUK MENGUMPAMAKAN “rupa” YESUS adalah BERHALA!) sehingga mereka tidak melihat cahaya Injil tentang kemuliaan Kristus, yang adalah gambaran Elohim. Sebab bukan diri kami yang kami beritakan, tetapi Yesus Kristus sebagai Tuhan, dan diri kami sebagai hambamu karena kehendak Yesus. Sebab Elohim telah berfirman: “Dari dalam gelap akan terbit terang!”, Ia juga yang membuat terang-Nya bercahaya di dalam hati kita, supaya kita beroleh terang dari pengetahuan tentang kemuliaan Elohim yang nampak pada wajah Kristus.

Th 2006-2007, Tuhan memberikan saya firman 2 Korintus 4:7 dan Yesaya 45:3, dengan cara yang istimewa.

2 Korintus 4:7; Tetapi harta ini kami punyai dalam bejana tanah liat, supaya nyata, bahwa kekuatan yang melimpah-limpah itu berasal dari Elohim, bukan dari diri kami.

Yesaya 45:3; Aku akan memberikan kepadamu harta benda yang terpendam dan harta kekayaan yang tersembunyi, supaya engkau tahu, bahwa Akulah TUHAN, Elohim Israel, yang memanggil engkau dengan namamu.

Meskipun saya belum tahu apa maksud dari dua firman tersebut, atau bagaimana hubungannya dengan kebenaran yang tersingkap itu, karena diberikan dengan cara yang istimewa (demikian pula dengan firman-firman lainnya), saya pun mencantumkannya di dalam lembar kesaksian. Dan pada akhir Maret 2009, saya mulai diberi hikmat pengertian dan diijinkan menemukan harta terpendam itu! Harta yang harus saya bagikan kepada orang lain, karena harta ini bukan milik saya (Matius 25:14-30, Amsal 8:1-36)

Maka ijinkanlah saya saat ini membaginya kepada saudara...

Juni-Agustus 2008, Tuhan membuka mata saya untuk melihat firman Kisah Para Rasul 17:29-31: Karena kita berasal dari keturunan Elohim, kita tidak boleh berpikir, bahwa keadaan Ilahi sama seperti emas atau perak atau batu, ciptaan kesenian dan keahlian manusia. Dengan tidak lagi memandang zaman kebodohan, maka sekarang Elohim memberitakan kepada manusia, bahwa dimana-mana semua mereka harus bertobat. Karena Ia telah menetapkan suatu hari, pada waktu mana Ia dengan adil akan menghakimi dunia oleh seorang yang telah ditentukan-Nya, sesudah Ia memberikan kepada semua orang suatu bukti tentang hal itu dengan membangkitkan Dia dari antara orang mati.

Perhatikan dengan baik ayat demi ayat yang kaya hikmat ini.. Kisah Para Rasul 17:29-31 berbicara mengenai kebenaran yang dibuka Tuhan pada 21 Desember 2006 yaitu mengenai Yesus Kristus yang tidak boleh dirupakan dalam bentuk apapun, gambar atau patung menyerupai berhala berbentuk laki-laki atau perempuan. Kisah 17:29 mengatakan: Karena kita berasal dari keturunan Elohim, kita tidak boleh berpikir, bahwa keadaan Ilahi sama seperti emas atau perak atau batu, ciptaan kesenian dan keahlian manusia, ayat 30: Dengan tidak lagi memandang zaman kebodohan, maka sekarang Elohim memberitakan kepada manusia bahwa dimana-mana semua mereka harus bertobat. Ayat 31 menyiratkan bahwa kesemuanya ini adalah tentang Yesus Kristus, yang akan menghakimi dunia dengan adil, sesudah kepada semua orang diberikan suatu bukti: Karena Ia telah menetapkan suatu hari, pada waktu mana Ia dengan adil akan menghakimi dunia oleh seorang yang telah ditentukan-Nya, sesudah Ia memberikan kepada semua orang suatu bukti tentang hal itu dengan membangkitkan Dia dari antara orang mati.

Firman Kisah Para Rasul 17:29-31 ditulis pada jaman rasul-rasul, kurang lebih 2000 tahun yang lalu, maka firman ini adalah nubuat tentang kebenaran yang dibuka 21 Desember 2006 (sebelumnya firman ini tinggal tertutup dan tersembunyi seperti yang dikatakan Daniel 12:9, dibaca tapi tidak dimengerti atau diartikan berbeda, dengan kehendak sendiri; 2 Petrus 1:20; sehingga image yang diberi nama “Yesus” itu tampak dimana-mana.) Peristiwa 21 Desember 2006 telah menggenapi firman tersebut. Membuktikan bahwa firman itu benar. Dan sebaliknya firman Kisah 17:29-31 membenarkan peristiwa yang terjadi pada 21 Desember 2006.

Sekali lagi, dengan pertolongan Tuhan, perhatikan dengan seksama Kisah Para Rasul 17:31 bagian akhir;…sesudah Ia memberikan kepada semua orang suatu bukti tentang hal itu dengan membangkitkan Dia dari antara orang mati. Kita semua tahu dari membaca Kitab Suci Alkitab, yang dibangkitkan dari antara orang mati adalah Yesus Kristus, dan sekarang kita tahu bahwa ternyata kebangkitan-Nya itu adalah untuk memberikan bukti kepada semua orang. Fakta digenapinya nubuat Kisah Para Rasul 17:29-31 pada 21 Desember 2006 telah mengantarkan bukti itu kepada semua orang bahwa firman Kisah Para Rasul 17:29-31 adalah benar. Bukti diberikan agar kebenaran boleh menjadi nyata, bahwa benar Yesus adalah Ilahi (ayat 29), sehingga semua orang harus memuliakan Yesus sebagai Ilahi dengan tidak menyamakan keadaan Ilahi dengan emas atau perak atau batu, ciptaan kesenian dan keahlian manusia. Semua orang harus bertobat. Luar biasa, Elohim Mahabesar, pengertian-Nya melampaui segala akal: dengan demikian terbukti benar semua unsur yang terdapat di dalam firman Kisah 17:29-31 yaitu: Ia (Elohim Bapa) yang membangkitkan, dan Yesus yang dibangkitkan dari antara orang mati (ayat 31). Roma 3:26; Maksud-Nya ialah untuk menunjukkan keadilan-Nya pada masa ini, supaya nyata, bahwa Ia benar dan juga membenarkan orang yang percaya kepada Yesus. Yesaya 45:25 tetapi seluruh keturunan Israel akan nyata benar dan akan bermegah di dalam TUHAN." Sekali lagi, telah terbukti benar bahwa Elohim membangkitkan Yesus dari antara orang mati.

1 Korintus 2:5 supaya iman kamu jangan bergantung pada hikmat manusia, tetapi pada kekuatan Elohim. 2:6 Sungguhpun demikian kami memberitakan hikmat di kalangan mereka yang telah matang, yaitu hikmat yang bukan dari dunia ini, dan yang bukan dari penguasa-penguasa dunia ini, yaitu penguasa-penguasa yang akan ditiadakan. 2:7 Tetapi yang kami beritakan ialah hikmat Elohim yang tersembunyi dan rahasia, yang sebelum dunia dijadikan, telah disediakan Elohim bagi kemuliaan kita. 2:8 Tidak ada dari penguasa dunia ini yang mengenalnya, sebab kalau sekiranya mereka mengenalnya, mereka tidak menyalibkan Tuhan yang mulia.

Mengapa begitu penting untuk memberikan bukti kepada manusia bahwa Yesus adalah Ilahi dan bahwa Elohim Bapa telah membangkitkan Dia dari antara orang mati?

Roma 10:9; Sebab jika kamu mengaku dengan mulutmu, bahwa Yesus adalah Tuhan, dan percaya dalam hatimu, bahwa Elohim telah membangkitkan Dia dari antara orang mati, MAKA KAMU AKAN DISELAMATKAN.

Sungguh teramat penting, karena oleh pengakuan itu, oleh iman itu, manusia akan diselamatkan!

Alkitab menyebut Yesus, antara lain: Anak Elohim, Tuhan, Firman. Sehingga dengan demikian, pertobatan kita dari menyamakan keadaan Ilahi dengan emas atau perak atau batu, ciptaan kesenian dan keahlian manusia, adalah bukti bahwa kita telah menjadi percaya bahwa Yesus adalah Ilahi dan bahwa Elohim Bapa telah membangkitkan Dia dari antara orang mati.

Saudara-saudaraku yang kekasih, saya amat terkejut, ketika Tuhan membuka pikiran saya lebih dalam lagi… bahwa untuk memberikan bukti kebenaran, agar manusia boleh memperoleh iman seperti yang dimiliki oleh saksi-saksi iman (Ibrani 11), dan oleh iman itu kita akan diselamatkan, Yesus Kristus harus mati terlebih dahulu…, bukankah demikian…? disalib, disiksa. Efesus 4:9 Bukankah "Ia telah naik" berarti, bahwa Ia juga telah turun ke bagian bumi yang paling bawah?

Yohanes 3:16; Karena begitu besar kasih Elohim akan dunia ini, sehingga Ia telah mengaruniakan Anak-Nya yang tunggal, supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal.

Sekarang, cukupkah airmata yang mengalir karena menyadari pengorbanan-Nya di kayu salib untuk menjadi tebusan dosa umat manusia adalah kebenaran semata-mata...?

(Filipi 2:9-14; Itulah sebabnya Elohim sangat meninggikan Dia dan mengaruniakan kepada-Nya nama di atas segala nama, supaya dalam nama Yesus bertekuk lutut segala yang ada di langit dan yang ada di atas bumi, dan segala lidah mengaku: “Yesus Kristus adalah Tuhan,” bagi kemuliaan Elohim, Bapa!)

1 Petrus 1:21 Oleh Dialah kamu percaya kepada Elohim, yang telah membangkitkan Dia dari antara orang mati dan yang telah memuliakan-Nya, sehingga imanmu dan pengharapanmu tertuju kepada Elohim.

Dan saudaraku, apabila oleh pertolongan Tuhan, penjelasan tersebut diatas telah membuat menjadi nyata bagi kita kebenaran Tuhan dan bagaimana kerja kasih Tuhan Yesus Kristus dan Elohim Bapa menyelamatkan kita, maka satu nubuat firman lagi yang digenapi di dalam saudara dan saya pada saat ini juga (terima kasih ya Tuhan) :

Titus 3:4,5; Tetapi ketika nyata kemurahan Elohim, Juruselamat kita, dan kasih-Nya kepada manusia, PADA WAKTU ITU DIA TELAH MENYELAMATKAN KITA, bukan karena perbuatan baik yang telah kita lakukan, tetapi karena rahmat-Nya oleh permandian kelahiran kembali dan oleh pembaharuan yang dikerjakan oleh Roh Kudus.

Puji Tuhan! bukankah ini Kabar Baik? Sungguh, saya suka memberitakan kabar baik...!

Efesus 2:,8,9; Sebab karena kasih karunia kamu diselamatkan oleh iman; itu bukan hasil usahamu, tetapi pemberian Elohim, itu bukan hasil pekerjaanmu; jangan ada orang yang memegahkan diri.

Roma 3:24; dan oleh kasih karunia telah dibenarkan dengan cuma-cuma karena penebusan dalam Kristus Yesus.

Yesaya 1:18; Marilah, baiklah kita berperkara! –firman TUHAN- Sekalipun dosamu merah seperti kirmizi, akan menjadi putih seperti salju; sekalipun berwarna merah seperti kain kesumba, akan menjadi putih seperti bulu domba.

Yesaya 44:22; Aku telah menghapus segala dosa pemberontakanmu seperti kabut diterbangkan angin dan segala dosamu seperti awan yang tertiup. Kembalilah kepada-Ku, sebab Aku telah menebus engkau!

Kolose 2:11-14; Dalam Dia kamu telah disunat, bukan dengan sunat yang dilakukan oleh manusia, tetapi dengan sunat Kristus, yang terdiri dari penanggalan akan tubuh yang berdosa, karena dengan Dia kamu dikuburkan dalam baptisan, dan di dalam Dia kamu turut dibangkitkan juga oleh kepercayaanmu kepada kerja kuasa Elohim, yang telah membangkitkan Dia dari orang mati. Kamu juga, meskipun dahulu mati oleh pelanggaranmu dan oleh karena tidak disunat secara lahiriah, telah dihidupkan Elohim bersama-sama dengan Dia, sesudah Ia mengampuni segala pelanggaran kita. Dengan menghapuskan surat hutang, yang oleh ketentuan-ketentuan hukum mendakwa dan mengancam kita. Dan itu ditiadakan-Nya dengan memakukannya pada kayu salib.

Kolose 3:11-14; dalam hal ini tiada lagi orang Yunani atau orang Yahudi, orang bersunat, orang Barbar atau orang Skit, budak atau orang merdeka, tetapi Kristus adalah semua dan di dalam segala sesuatu. Karena itu sebagai orang-orang pilihan Elohim yang dikuduskan dan dikasihi-Nya, kenakanlah belas kasihan, kemurahan, kerendahan hati, kelemahlembutan dan kesabaran. Sabarlah kamu seorang terhadap yang lain, sama seperti Tuhan telah mengampuni kamu, kamu perbuat jugalah demikian. Dan di atas semuanya itu: Kenakanlah kasih sebagai pengikat yang mempersatukan dan menyempurnakan.

Jangan lagi berbuat dosa dengan sengaja, Ibrani 10:26; Sebab jika kita sengaja berbuat dosa, sesudah memperoleh pengetahuan tentang kebenaran, maka tidak ada lagi korban untuk menghapus dosa itu. II Petrus : 2:21 Karena itu bagi mereka adalah lebih baik, jika mereka tidak pernah mengenal Jalan Kebenaran dari pada mengenalnya, tetapi kemudian berbalik dari perintah kudus yang disampaikan kepada mereka.

Setelah menerima kasih karunia ini, selanjutnya apa yang dilakukan ?

2 Petrus 1:5-9; Justru karena itu kamu harus dengan sungguh-sungguh berusaha untuk menambahkan kepada imanmu, kebajikan, dan kepada kebajikan pengetahuan, dan kepada pengetahuan penguasaan diri, kepada penguasaan diri ketekunan dan kepada ketekunan kesalehan dan kepada kesalehan kasih akan saudara-saudara dan kepada kasih akan saudara-saudara kasih akan semua orang. Sebab apabila semua itu ada padamu dengan berlimpah-limpah, kamu akan dibuatnya menjadi giat dan berhasil dalam pengenalanmu akan Yesus Kristus, Tuhan kita. Tetapi barangsiapa tidak memiliki semuanya itu, ia menjadi buta dan picik, karena ia lupa, bahwa dosa-dosanya yang dahulu telah dihapuskan.

1 Korintus 5:7,8; Buanglah ragi yang lama itu, supaya kamu menjadi adonan yang baru, sebab kamu memang tidak beragi. Sebab anak domba Paskah kita juga telah disembelih, yaitu Kristus. Karena itu marilah kita berpesta, bukan dengan ragi yang lama, bukan pula dengan ragi keburukan dan kejahatan. Tetapi dengan roti yang tidak beragi, yaitu kemurnian dan kebenaran.

Baca Alkitabmu, kenallah Tuhanmu, cari petunjuk dan perintah-perintah-Nya dan lakukan. Bertumbuhlah dan berbuah. Mazmur 119:105.: Firman-Mu itu pelita bagi kakiku dan terang bagi jalanku.

Yakobus 2:26; Sebab seperti tubuh tanpa roh adalah mati, demikian jugalah iman tanpa perbuatan-perbuatan adalah mati.



Roma 3:31; Jika demikian, adakah kami membatalkan hukum Taurat karena iman? Sama sekali tidak! Sebaliknya kami meneguhkannya.

Yohanes 16:1-4a; “Semuanya ini Kukatakan kepadamu, supaya kamu jangan menjadi kecewa dan menolak Aku. Kamu akan dikucilkan, bahkan akan datang saatnya bahwa setiap orang yang membunuh kamu akan menyangka bahwa ia berbuat bakti bagi Elohim. Mereka berbuat demikian, karena mereka tidak mengenal baik Bapa maupun Aku. Tetapi semuanya ini Kukatakan kepadamu, supaya apabila datang saatnya kamu ingat, bahwa Aku telah mengatakannya kepadamu.

Matius 5:44-48; Tetapi Aku berkata kepadamu: kasihilah musuhmu dan berdoalah bagi mereka yang menganiaya kamu. Karena dengan demikianlah kamu menjadi anak-anak Bapamu yang di sorga, yang menerbitkan matahari bagi orang yang jahat dan orang yang baik dan menurunkan hujan bagi orang benar dan orang yang tidak benar. Apabila kamu mengasihi orang yang mengasihi kamu, apakah upahmu? Bukankah pemungut cukai juga berbuat demikian? Dan apabila kamu hanya memberi salam kepada saudara-saudaramu saja, apakah lebihnya dari pada perbuatan orang lain? Bukankah orang yang tidak mengenal Elohimpun berbuat demikian? Karena itu haruslah kamu sempurna, sama seperti Bapamu sempurna.”

Zacharia 2:8; Sebab beginilah firman TUHAN semesta alam, yang dalam kemuliaan-Nya telah mengutus aku, mengenai bangsa-bangsa yang telah menjarah kamu – sebab siapa yang menjamah kamu, berarti menjamah biji mata-Nya –

Filipi 4:6,7; Janganlah hendaknya kamu kuatir tentang apapun juga, tetapi nyatakanlah dalam segala hal keinginanmu kepada Elohim dalam doa dan permohonan dengan ucapan syukur. Damai sejahtera Elohim, yang melampaui segala akal, akan memelihara hati dan pikiranmu dalam Kristus Yesus.

Efesus 4:30-32; Dan janganlah kamu mendukakan Roh Kudus Elohim, yang telah memeteraikan kamu menjelang hari penyelamatan. Segala kepahitan, kegeraman, kemarahan, pertikaian dan fitnah hendaklah dibuang dari antara kamu, demikian pula segala kejahatan. Tetapi hendaklah kamu ramah seorang terhadap yang lain, penuh kasih mesra dan saling mengampuni, sebagaimana Elohim di dalam Kristus telah mengampuni kamu.

2 Kor 5:17; Jadi siapa yang ada di dalam Kristus, ia adalah ciptaan baru yang lama sudah berlalu, sesungguhnya yang baru sudah datang.

Filipi 3:20-21; Karena kewargaan kita adalah di dalam sorga, dan dari situ juga kita menantikan Tuhan Yesus Kristus sebagai Juruselamat, yang akan mengubah tubuh kita yang hina ini, sehingga serupa dengan tubuh-Nya yang mulia, menurut kuasa-Nya yang dapat menaklukan segala sesuatu kepada diri-Nya.

Efesus 3:8,9; Kepadaku yang paling hina diantara segala orang kudus, telah dianugerahkan kasih karunia ini, untuk memberitakan kepada orang-orang bukan Yahudi kekayaan Kristus, yang tidak terduga itu dan untuk menyatakan apa isinya tugas penyelenggaraan rahasia yang telah berabad-abad tersembunyi dalam Elohim, yang menciptakan segala sesuatu.

Akhir Maret 2009, dari mulut saya meluncur begitu saja kalimat berikut ini: “Kitab Perjanjian Baru adalah makanan pada waktunya”

Yesaya 54:10; Sebab biarpun gunung-gunung beranjak dan bukit-bukit bergoyang, tetapi kasih setia-Ku tidak akan beranjak dari padamu dan perjanjian damai-Ku tidak akan bergoyang, firman TUHAN, yang mengasihani engkau.

1 Petrus 1:8,9; Sekalipun kamu belum pernah melihat Dia, namun kamu mengasihi-Nya.. Kamu percaya kepada Dia, sekalipun kamu sekarang tidak melihat-Nya. Kamu bergembira karena sukacita yang mulia dan yang tidak terkatakan, karena kamu telah mencapai tujuan imanmu, yaitu keselamatan jiwamu.

Maz 33:3,4; Nyanyikanlah baginya nyanyian baru: petiklah kecapi baik-baik dengan sorak sorai! Sebab firman TUHAN itu benar, segala sesuatu dikerjakan-Nya dengan kesetiaan.

Mazmur 118:29; Bersyukurlah kepada TUHAN, sebab Ia baik! Bahwasanya untuk selama-lamanya kasih setia-Nya.

Beberapa hari sebelum 21 Desember 2006, saat sedang membaca kitab Yohanes pasal 16 dan tiba pada ayat 14 dan 15, kata-kata pada firman tersebut tampak terang; Yoh 16:14-15; Ia akan memuliakan Aku, sebab Ia akan memberitakan kepadamu apa yang diterima-Nya dari pada-Ku. 15 Segala sesuatu yang Bapa punya, adalah Aku punya; sebab itu Aku berkata: Ia akan memberitakan kepadamu apa yang diterima-Nya dari pada-Ku." Saya membacanya berulang kali namun tidak mengerti. Pada 23 November 2008, ketika untuk yang kesekian kalinya membaca firman Yoh 16:14-15, seperti gulungan yang dibuka, demikian arti firman ini disingkapkan baris demi baris, seperti berikut ini: Yoh 16:14-15; Ia (Roh Kebenaran) akan memuliakan Aku (Yesus), sebab Ia (Roh Kebenaran) akan memberitakan kepadamu apa yang diterima-Nya (Roh Kebenaran) dari pada-Ku (Yesus) 15 Segala sesuatu yang Bapa punya (Roh Kebenaran), adalah Aku punya (Roh Kebenaran); sebab itu Aku (Yesus) berkata: Ia (Roh Kebenaran) akan memberitakan kepadamu apa yang diterima-Nya (Roh Kebenaran) dari pada-Ku (Yesus)." Setelahnya, saya diarahkan untuk melihat Yoh 17:21 supaya mereka semua menjadi satu, sama seperti Engkau, ya Bapa, di dalam Aku dan Aku di dalam Engkau, agar mereka juga di dalam Kita, supaya dunia percaya, bahwa Engkaulah yang telah mengutus Aku. 22 Dan Aku telah memberikan kepada mereka kemuliaan, yang Engkau berikan kepada-Ku, supaya mereka menjadi satu, sama seperti Kita adalah satu: 23 Aku di dalam mereka dan Engkau di dalam Aku supaya mereka sempurna menjadi satu, agar dunia tahu, bahwa Engkau yang telah mengutus Aku dan bahwa Engkau mengasihi mereka, sama seperti Engkau mengasihi Aku. (Yoh 10:30 Aku dan Bapa adalah satu." Amsal 30:4 Siapakah yang naik ke sorga lalu turun? Siapakah yang telah mengumpulkan angin dalam genggamnya? Siapakah yang telah membungkus air dengan kain? Siapakah yang telah menetapkan segala ujung bumi? Siapa namanya dan siapa nama anaknya? Engkau tentu tahu! 1 Yohanes 5:7; Sebab ada tiga yang memberi kesaksian di dalam sorga: Bapa, Firman dan Roh Kudus; dan ketiganya adalah satu. 1 Yoh 5:4-5; sebab semua yang lahir dari Elohim, mengalahkan dunia. Dan inilah kemenangan yang mengalahkan dunia: iman kita. 5 Siapakah yang mengalahkan dunia, selain dari pada dia yang percaya, bahwa Yesus adalah Anak Elohim?)

Dibuat dengan sebenar-benarnya, dalam nama Tuhan Yesus Kristus, bagikan kepada saudara-saudara kekasih Tuhan yang lain. Kiranya menjadi berkat, amin. (Bapa YHWH, Engkau sungguh benar, kasih karunia yang Engkau janjikan itu telah kami terima. Setia-Mu, cinta-Mu dan keadilan-Mu, yang kami dengar selama ini, telah terbukti. Tidak ada kata yang cukup untuk melukiskan ketakjuban ini. Tolong kami untuk berterima kasih melalui perbuatan-perbuatan kami – Ulangan 4:31 Sebab TUHAN, Elohimmu, adalah Elohim Penyayang, Ia tidak akan meninggalkan atau memusnahkan engkau dan Ia tidak akan melupakan perjanjian yang diikrarkan-Nya dengan sumpah kepada nenek moyangmu.-)

Yesaya 55:8 Sebab rancangan-Ku bukanlah rancanganmu, dan jalanmu bukanlah jalan-Ku, demikianlah firman TUHAN. 55:9 Seperti tingginya langit dari bumi, demikianlah tingginya jalan-Ku dari jalanmu dan rancangan-Ku dari rancanganmu.

DATANGLAH YA TUHAN YESUS !

Firman dikutip dari Alkitab TB-LAI 1974. Dengan hormat saya menggunakan ELOHIM untuk ALLAH.


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Terima Kasih Atas Komentar Anda