Halaman

Sabtu, 13 Agustus 2011

Kabar Baik (5) SEKARANG ELOHIM MEMBERITAKAN KEPADA MANUSIA, BAHWA DIMANA-MANA SEMUA MEREKA HARUS BERTOBAT (Kisah 17:29-31)

Yeremia 7:23 hanya yang berikut ini-lah yang telah Kuperintahkan kepada mereka: Dengarkanlah suara-Ku, maka Aku akan menjadi Elohimmu dan kamu akan menjadi umat-Ku, dan ikutilah seluruh jalan yang Kuperintahkan kepadamu, supaya kamu berbahagia!

Yehezkiel 20:39 Hai kamu, kaum Israel, beginilah firman Tuhan ELOHIM, biarlah masing-masing pergi beribadah kepada berhala-berhalanya, Tetapi kemudian kamu akan mendengarkan Aku dan tidak lagi melanggar kekudusan nama-Ku yang kudus dengan persembahan-persembahanmu dan berhala-berhalamu. 40 Sebab di atas gunung-Ku yang kudus, di atas gunung Israel yang tinggi, demikianlah firman Tuhan ELOHIM, di sana di tanah itu segenap kaum Israel dalam keseluruhannya akan beribadah kepada-Ku. Di sana Aku akan berkenan kepadamu dan di sana Aku akan menuntut dari kamu persembahan-persembahan khususmu dan sajian-sajianmu yang terpilih, segala yang kamu kuduskan. 41 Seperti kepada persembahan yang harum Aku berkenan kepadamu pada waktu Aku mengeluarkan kamu dari tengah bangsa-bangsa dan mengumpulkan kamu dari negeri-negeri, di mana kamu berserak, dan Aku akan menunjukkan kekudusan-Ku kepadamu di hadapan bangsa-bangsa (Roma 3:25).

Umat Tuhan, pada 21 Desember 2006, saya mengalami peristiwa luar biasa. Melalui Ulangan 4:15,16 dan Yohanes 14:6,7 Tuhan menggenapi 2 Kor 3:14-17, 2 Kor 4:4 dan Kisah 17:29-31. Kesaksian tentang peristiwa itu, dengan pertolongan Tuhan, saya tulis dengan judul: “Kabar Baik, Kedok Penipuan Iblis dibuka! Kebenaran Yang Memerdekakan.” Menyusul kesaksian tersebut, suatu hikmat diberikan Tuhan, suatu hikmat yang lebih mahal dari pada emas pilihan, lebih mahal dari pada permata (Digenapi 1 Korintus 2:6 Sungguhpun demikian kami memberitakan hikmat di kalangan mereka yang telah matang, yaitu hikmat yang bukan dari dunia ini, dan yang bukan dari penguasa-penguasa dunia ini, yaitu penguasa-penguasa yang akan ditiadakan. 7 Tetapi yang kami beritakan ialah hikmat Elohim yang tersembunyi dan rahasia, yang sebelum dunia dijadikan, telah disediakan Elohim bagi kemuliaan kita. 8 Tidak ada dari penguasa dunia ini yang mengenalnya, sebab kalau sekiranya mereka mengenalnya, mereka tidak menyalibkan Tuhan yang mulia.) Suatu hikmat yang memberi bukti kebenaran. KeIlahian Yesus Kristus, kebangkitan dan kematian-Nya, serta kebenaran Ia yang membangkitkan, semua dibuktikan (menggenapi nubuat Roma 3:26, Yes 45:25, Ibr 9:26, Titus 3:4,5, 1 Yoh 3:5). Suatu pembuktian yang dikerjakan dengan darah Yeshua Hamasiah yang tertumpah di kayu salib. Inilah kesaksian Yeshua tentang kebenaran (Yoh 10:25, 18:37). Hikmat ini, dengan pertolongan Tuhan ditulis dengan judul: “Kabar Baik! Kabar Baik! Keselamatan Datang! Selamat oleh Kasih Karunia Melalui Iman”. Seterusnya, Tuhan membuka selubung firman demi firman, menuntun kepada kebenaran yang murni, merobohkan doktrin-doktrin keagamaan (menggenapi Zakharia 5:1-4, Yes 30:25, Mat 24:1,2). Digenapi nubuat Roma 3:10 seperti ada tertulis: "Tidak ada yang benar, seorangpun tidak. (Yer 5:30-31, 8:11), pada Juny 2010, dengan pertolongan Tuhan, saya menulisnya dengan judul: “Kabar Baik, Kebenaran Tuhan, Kerajaan Yang Tidak Tergoncangkan”, dan “Iman Kepada Yeshua (Wah 14:12)”, pada Desember 2010.

Digenapi 1 Korintus 1:19 Karena ada tertulis: "Aku akan membinasakan hikmat orang-orang berhikmat dan kearifan orang-orang bijak akan Kulenyapkan." 20 Di manakah orang yang berhikmat? Di manakah ahli Taurat? Di manakah pembantah dari dunia ini? Bukankah Elohim telah membuat hikmat dunia ini menjadi kebodohan?

Melalui Kisah 17:29-31, yaitu firman yang digenapi pada 21 Desember 2006, Tuhan memanggil, Tuhan memberitakan kepada manusia, bahwa dimana-mana semua mereka harus bertobat. Inilah Kisah 17:29-31 Karena kita berasal dari keturunan Elohim, kita tidak boleh berpikir, bahwa keadaan Ilahi sama seperti emas atau perak atau batu, ciptaan kesenian dan keahlian manusia. DENGAN TIDAK LAGI MEMANDANG ZAMAN KEBODOHAN, MAKA SEKARANG ELOHIM MEMBERITAKAN KEPADA MANUSIA, BAHWA DIMANA-MANA SEMUA MEREKA HARUS BERTOBAT. Karena Ia telah menetapkan suatu hari, pada waktu mana Ia dengan adil akan menghakimi dunia oleh seorang yang telah ditentukan-Nya, sesudah Ia memberikan kepada semua orang suatu bukti tentang hal itu dengan membangkitkan Dia dari antara orang mati.

YESHUA SANGAT MULIA, MULIA SEPERTI BAPA, KARENA YESHUA ADALAH GAMBARAN BAPA! DAN KEMULIAAN YESHUA, SEPERTI JUGA BAPA, TIDAK BOLEH DIUMPAMAKAN DENGAN APA PUN JUGA! (Yes 46:5; Kepada siapakah kamu hendak menyamakan Aku, hendak membandingkan dan mengumpamakan Aku, sehingga kami sama? Yoh 5:23 supaya semua orang menghormati Anak sama seperti mereka menghormati Bapa. Barangsiapa tidak menghormati Anak, ia juga tidak menghormati Bapa, yang mengutus Dia. Yoh 14:6,7)

PATUNG ATAU GAMBAR ATAU APAPUN YANG DIMAKSUDKAN UNTUK MENGUMPAMAKAN “rupa” YESHUA adalah BERHALA! (Ul 4:15-16, Yer 10:14-16, 16:20-21, Maz 115:4-7).

IBLIS SEDANG MENIPU MANUSIA LEWAT GAMBAR “YESHUA” (ITU BUKANLAH YESHUA) DAN YESHUA HAMASIAH YANG BENAR DAN HIDUP SEDANG BERUSAHA KERAS MEMENANGKAN UMAT-UMATNYA YANG SUNGGUH-SUNGGUH MERINDUKAN DIA, DENGAN CARA MENGINGATKAN MEREKA KEPADA PENURUTAN HUKUM KE-2 (Yer 2:11-13, Wahyu 13:7-9, Mal 4:4).

Sesuai dengan penyataan kebenaran pada 21 Desember 2006, serta firman demi firman yang digenapi, maka diketahuilah bahwa kebenaran Kisah Para Rasul 17:29-31 adalah kunci rahasia Elohim yang tersembunyi yang telah dinyatakan, dan memberi bukti kebenaran Tuhan, dan membawa iman kepada Yeshua (menggenapi 1 Petrus 1:8-10, Gal 3:22-29). Iman ini meneguhkan hukum Taurat.

Digenapi Roma 3:31 Jika demikian, adakah kami membatalkan hukum Taurat karena iman? Sama sekali tidak! Sebaliknya kami meneguhkannya.

Ibrani 4:3 Sebab kita yang beriman, akan masuk ke tempat perhentian seperti yang Ia katakan: "Sehingga Aku bersumpah dalam murka-Ku; Mereka takkan masuk ke tempat perhentian-Ku," sekalipun pekerjaan-Nya sudah selesai sejak dunia dijadikan. 4 Sebab tentang hari ketujuh pernah dikatakan di dalam suatu nas; "Dan Elohim berhenti pada hari ketujuh dari segala pekerjaan-Nya," 5 Dan dalam nas itu kita baca; "Mereka takkan masuk ke tempat perhentian-Ku," 6 Jadi sudah jelas, bahwa ada sejumlah orang akan masuk ke tempat perhentian itu, sedangkan mereka yang kepadanya lebih dahulu diberitakan kabar kesukaan itu, tidak masuk karena ketidaktaatan mereka, 7 Sebab itu Ia menetapkan pula suatu hari, yaitu "hari ini", ketika Ia setelah sekian lama berfirman dengan perantaraan Daud seperti dikatakan di atas; "Pada hari ini jika kamu mendengar suara-Nya, janganlah keraskan hatimu! 8 Sebab, andaikata Yosua telah membawa mereka masuk ke tempat perhentian, pasti Elohim tidak akan berkata-kata kemudian tentang suatu hari lain, 9 Jadi masih tersedia suatu hari perhentian, hari ketujuh, bagi umat Elohim. 10 Sebab barangsiapa telah masuk ke tempat perhentian-Nya, ia sendiri telah berhenti dari segala pekerjaannya, sama seperti Elohim berhenti dari pekerjaan-Nya. (Yesaya 58:13,14).

Digenapi Matius 5:17 "Janganlah kamu menyangka, bahwa Aku datang untuk meniadakan hukum Taurat atau kitab para nabi, Aku datang bukan untuk meniadakannya, melainkan untuk menggenapinya.

Kisah 17:29-31 tidak hanya untuk umat Sevent Day Adventist (SDA). Firman ini diberikan untuk manusia, bahwa dimana-mana semua mereka harus bertobat.

Karena bingung melihat gereja kami (SDA) yang tidak percaya kepada kesaksian yang saya sampaikan. Kamis malam, 13 Januari 2011, Saya bertanya kepada Tuhan, apa lagi yang harus saya sampaikan kepada gereja agar mereka percaya, agar mereka memberi perhatian, bertobat dan diselamatkan? Tuhan menjawab lewat firman-Nya: Yehezkiel 21. Jumat 14 Januari, saya menyampaikan Yehezkiel 21 kepada Pimpinan Kantor Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh, Konfrens Makassar.

Yes 65:12 Aku akan menentukan kamu bagi pedang, dan kamu sekalian akan menekuk lutut untuk dibantai! Oleh karena ketika Aku memanggil, kamu tidak menjawab, ketika Aku berbicara, kamu tidak mendengar, tetapi kamu melakukan apa yang jahat di mata-Ku dan lebih menyukai apa yang tidak berkenan kepada-Ku."

Peringatan akan pedang bagi umat Tuhan sudah dikeluarkan. Sangkakala sudah ditiup (Yehezkiel 33:3). Kepada yang percaya kepada pemberitaan Injil.. pedang penghakiman sedang datang mendekat kepada umat Tuhan sendiri, kepada gereja.. dan kepada seisi dunia (Digenapi 1 Petrus 4:17 Karena sekarang telah tiba saatnya penghakiman dimulai, dan pada rumah Elohim sendiri yang harus pertama-tama dihakimi. Dan jika penghakiman itu dimulai pada kita, bagaimanakah kesudahannya dengan mereka yang tidak percaya pada Injil Elohim? 18 Dan jika orang benar hampir-hampir tidak diselamatkan, apakah yang akan terjadi dengan orang fasik dan orang berdosa?).Dan pertama-tama kepada SDA, yang mengaku bijaksana dan mempunyai Taurat YHWH, tetapi ternyata tidak mengetahui hukum YHWH. (Digenapi Yeremia 8:7 Bahkan burung ranggung di udara mengetahui musimnya, burung tekukur, burung layang-layang dan burung bangau berpegang pada waktu kembalinya, tetapi umat-Ku tidak mengetahui hukum YHWH. 8 Bagaimanakah kamu berani berkata: Kami bijaksana, dan kami mempunyai Taurat YHWH? Sesungguhnya, pena palsu penyurat sudah membuatnya menjadi bohong).

Yermiah 16:20 Dapatkah manusia membuat elohim bagi dirinya sendiri? Yang demikian bukan elohim!" 21 "Sebab itu, ketahuilah, Aku mau memberitahukan kepada mereka, sekali ini Aku akan memberitahukan kepada mereka kekuasaan-Ku dan keperkasaan-Ku, supaya mereka tahu, bahwa nama-Ku YHWH."

Yermiah 8:9 Orang-orang bijaksana akan menjadi malu, akan terkejut dan tertangkap. Sesungguhnya, mereka telah menolak firman YHWH, maka kebijaksanaan apakah yang masih ada pada mereka?

Senin 17 January 2011, Oleh kehendak Tuhan, kembali saya datang kepada Pimpinan SDA Konfrens Makassar, untuk menyampaikan Yesaya 27:5 Kecuali kalau mereka mencari perlindungan kepada-Ku dan mencari damai dengan Aku!"

Sekaligus pada hari itu saya membawa perbaikan penting pada tulisan Iman Kepada Yeshua (Wah 14:12), yang sebelumnya saya bagikan disana.

Yehzkiel 33:1 Lalu datanglah firman YHWH kepadaku: 2 "Hai anak manusia, berbicaralah kepada teman-temanmu sebangsa dan katakanlah kepada mereka: Kalau Aku mendatangkan pedang atas sesuatu negeri dan bangsa negeri itu mengambil seorang dari antara mereka dan menetapkan dia menjadi penjaganya 3 dan penjaga ini melihat pedang itu datang atas negerinya, lalu meniup sangkakala untuk memperingatkan bangsanya, 4 kalau ada seorang yang memang mendengar suara sangkakala itu, tetapi tidak mau diperingatkan, sehingga sesudah pedang itu datang ia dihabiskan, darahnya tertimpa kepadanya sendiri. 5 Ia mendengar suara sangkakala, tetapi ia tidak mau diperingatkan, darahnya tertimpa kepadanya sendiri. Kalau ia mau diperingatkan, ia menyelamatkan nyawanya. 6 Sebaliknya penjaga yang melihat pedang itu datang, tetapi tidak meniup sangkakala dan bangsanya tidak mendapat peringatan, sehingga sesudah pedang itu datang, seorang dari antara mereka dihabiskan, orang itu dihabiskan dalam kesalahannya, tetapi Aku akan menuntut pertanggungan jawab atas nyawanya dari penjaga itu.

Yehezkiel 33:11 Katakanlah kepada mereka: Demi Aku yang hidup, demikianlah firman Tuhan ELOHIM, Aku tidak berkenan kepada kematian orang fasik, melainkan Aku berkenan kepada pertobatan orang fasik itu dari kelakuannya supaya ia hidup. Bertobatlah, bertobatlah dari hidupmu yang jahat itu! Mengapakah kamu akan mati, hai kaum Israel?

Yesaya 2:12 Sebab YHWH semesta alam menetapkan suatu hari untuk menghukum semua yang congkak dan angkuh serta menghukum semua yang meninggikan diri, supaya direndahkan; 13 untuk menghukum semua pohon aras di Libanon yang tumbuh meninggi dan tetap menjulang, dan menghukum semua pohon tarbantin di Basan; 14 untuk menghukum semua gunung yang tinggi-tinggi dan semua bukit yang menjulang ke atas; 15 untuk menghukum semua menara yang tinggi-tinggi dan semua tembok yang berkubu; 16 untuk menghukum semua kapal Tarsis dan semua kapal yang paling indah. 17 Manusia yang sombong akan ditundukkan dan orang yang angkuh akan direndahkan; hanya YHWH sajalah yang maha tinggi pada hari itu. 18 Sedang berhala-berhala akan hilang sama sekali. 19 Maka orang akan masuk ke dalam gua-gua di gunung batu dan ke dalam liang-liang di tanah terhadap kedahsyatan YHWH dan terhadap semarak kemegahan-Nya, pada waktu Ia bangkit menakut-nakuti bumi. 20 Pada hari itu berhala-berhala perak dan berhala-berhala emas yang dibuat manusia untuk sujud menyembah kepadanya akan dilemparkannya kepada tikus dan kelelawar, 21 dan ia akan masuk ke dalam lekuk-lekuk di gunung batu dan ke dalam celah-celah di bukit batu terhadap kedahsyatan YHWH dan terhadap semarak kemegahan-Nya, pada waktu Ia bangkit menakut-nakuti bumi.

Yermia 25:29 Sebab sesungguhnya di kota yang nama-Ku telah diserukan di atasnya Aku akan mulai mendatangkan malapetaka; masakan kamu ini akan bebas dari hukuman? kamu tidak akan bebas dari hukuman, sebab Aku ini mengerahkan pedang ke atas segenap penduduk bumi, demikianlah firman TUHAN semesta alam. 30 Dan engkau ini, nubuatkanlah segala firman ini kepada mereka. Katakanlah kepada mereka: TUHAN akan menengking dari tempat tinggi dan memperdengarkan suara-Nya dari tempat pernaungan-Nya yang kudus; Ia akan mengaum hebat terhadap tempat penggembalaan-Nya, suatu pekik, seperti yang dipekikkan pengirik-pengirik buah anggur, terhadap segenap penduduk bumi. 31 Deru perang akan sampai ke ujung bumi, sebab TUHAN mempunyai pengaduan terhadap bangsa-bangsa; Ia akan beperkara dengan segala makhluk: Orang-orang fasik akan diserahkan-Nya kepada pedang, demikianlah firman TUHAN. 32 Beginilah firman TUHAN semesta alam: Sesungguhnya, malapetaka akan menjalar dari bangsa ke bangsa, suatu badai besar akan berkecamuk dari ujung-ujung bumi. 33 Maka pada hari itu akan bergelimpangan orang-orang yang mati terbunuh oleh TUHAN dari ujung bumi sampai ke ujung bumi. Mereka tidak akan diratapi, tidak akan dikumpulkan dan tidak akan dikuburkan; mereka akan menjadi pupuk di ladang. 34 Mengeluh dan berteriaklah, hai para gembala! Berguling-gulinglah dalam debu, hai pemimpin-pemimpin kawanan kambing domba! Sebab sudah genap waktunya kamu akan disembelih, dan kamu akan rebah seperti domba jantan pilihan. 35 Maka bagi para gembala tidak akan ada lagi kelepasan, dan bagi para pemimpin kawanan kambing domba tidak akan ada lagi keluputan. 36 Dengar! para gembala berteriak, para pemimpin kawanan kambing domba mengeluh! Sebab TUHAN telah merusakkan padang gembalaan mereka, 37 dan sunyi sepilah padang rumput yang sentosa, oleh karena murka TUHAN yang menyala-nyala itu.38 Seperti singa Ia meninggalkan semak belukar persembunyian-Nya, sebab negeri mereka sudah menjadi ketandusan, oleh karena pedang yang dahsyat, oleh karena murka-Nya yang menyala-nyala."

Kisah Para Rasul 2:21 Dan barangsiapa yang berseru kepada nama Tuhan akan diselamatkan. 22 Hai orang-orang Israel, dengarlah perkataan ini: Yang aku maksudkan, ialah Yesus dari Nazaret, seorang yang telah ditentukan Elohim dan yang dinyatakan kepadamu dengan kekuatan-kekuatan dan mujizat-mujizat dan tanda-tanda yang dilakukan oleh Elohim dengan perantaraan Dia di tengah-tengah kamu, seperti yang kamu tahu. 23 Dia yang diserahkan Elohim menurut maksud dan rencana-Nya, telah kamu salibkan dan kamu bunuh oleh tangan bangsa-bangsa durhaka. (Yoel 2).

Kisah Para Rasul 10:34 Lalu mulailah Petrus berbicara, katanya: "Sesungguhnya aku telah mengerti, bahwa Elohim tidak membedakan orang. 35 Setiap orang dari bangsa mana pun yang takut akan Dia dan yang mengamalkan kebenaran berkenan kepada-Nya. 36 Itulah firman yang Ia suruh sampaikan kepada orang-orang Israel, yaitu firman yang memberitakan damai sejahtera oleh Yesus Kristus, yang adalah Tuhan dari semua orang.

Yesaya 45:22 Berpalinglah kepada-Ku dan biarkanlah dirimu diselamatkan, hai ujung-ujung bumi! Sebab Akulah Elohim dan tidak ada yang lain.

Markus 1:15 kata-Nya: "Waktunya telah genap; Kerajaan Elohim sudah dekat. Bertobatlah dan percayalah kepada Injil!"

Lukas 24:47 dan lagi; dalam nama-Nya berita tentang pertobatan dan pengampunan dosa harus disampaikan kepada segala bangsa, mulai dari Yerusalem. 48 Kamu adalah saksi dari semuanya ini. 49 Dan Aku akan mengirim kepadamu apa yang dijanjikan Bapa-Ku. Tetapi kamu harus tinggal di dalam kota ini sampai kamu diperlengkapi dengan kekuasaan dari tempat tinggi.”

Digenapi Kisah Para Rasul 13:38 Jadi ketahuilah, hai saudara-saudara, oleh karena Dialah maka diberitakan kepada kamu pengampunan dosa. 39 Dan di dalam Dialah setiap orang yang percaya memperoleh pembebasan dari segala dosa, yang tidak dapat kamu peroleh dari hukum Musa. 40 Karena itu, waspadalah, supaya jangan berlaku atas kamu apa yang telah dikatakan dalam kitab nabi-nabi: 41 Ingatlah, hai kamu penghina-penghina, tercenganglah dan lenyaplah, sebab Aku melakukan suatu pekerjaan dalam zamanmu, suatu pekerjaan, yang tidak akan kamu percayai, jika diceriterakan kepadamu."

Yesaya 53:6 Kita sekalian sesat seperti domba, masing-masing kita mengambil jalannya sendiri, tetapi YHWH telah menimpakan kepadanya kejahatan kita sekalian, 7 Dia dianiaya, tetapi dia membiarkan diri ditindas dan tidak membuka mulutnya seperti induk domba yang kelu di depan orang-orang yang menggunting bulunya, ia tidak membuka mulutnya.

Yesaya 27:9 Dengan segenap jiwa aku merindukan Engkau pada waktu malam, juga dengan sepenuh hati aku mencari Engkau pada waktu pagi; sebab apabila Engkau datang menghakimi bumi, maka penduduk dunia akan belajar apa yang benar.

Bertobatlah! Bertobatlah!

Jika ada diantara saudaraku yang belum menerima kesaksian tentang kedok penipuan Iblis yang dibuka, sampaikanlah kepada kami, dengan senang hati akan kami bagikan.

Digenapi Mazmur 118:23 Hal itu terjadi dari pihak YHWH, suatu perbuatan ajaib di mata kita.

Yeremia 13:15 Dengarlah, pasanglah telingamu, janganlah kamu tinggi hati, sebab YHWH telah berfirman. 16 Permuliakanlah YHWH, Elohimmu, sebelum Ia membuat hari menjadi gelap, sebelum kakimu tersandung di atas bukit-bukit yang diliputi senja, sementara kamu menanti-nantikan terang, tetapi Ia menjadikan hari kelam pekat dan mengubahnya menjadi gelap gulita. 17 Jika kamu tidak mau mendengarkannya, aku akan menangis di tempat yang tersembunyi oleh karena kesombonganmu, air mataku akan berlinang-linang, bahkan akan bercucuran, oleh sebab kawanan domba YHWH diangkut tertawan.

Zefanya 1:14 Sudah dekat hari YHWH yang hebat itu, sudah dekat dan datang dengan cepat sekali! Dengar, hari YHWH pahit, pahlawanpun akan menangis. 15 Hari kegemasan hari itu, hari kesusahan dan kesulitan, hari kemusnahan dan pemusnahan, hari kegelapan dan kesuraman, hari berawan dan kelam.

Zefanya 2:3 Carilah YHWH, hai kamu orang yang rendah hati di negeri, yang melakukan hukum-Nya; carilah keadilan, carilah kerendahan hati; mungkin kamu akan terlindung pada hari kemurkaan YHWH.

1 Yohanes 1:9 Jika kita mengaku dosa kita, maka Ia adalah setia dan adil, sehingga Ia akan mengampuni segala dosa kita dan menyucikan kita dari segala kejahatan. 10 Jika kita berkata, bahwa kita tidak ada berbuat dosa, maka kita membuat Dia menjadi pendusta dan firman-Nya tidak ada di dalam kita.

Mazmur 85:9 Aku mau mendengar apa yang hendak difirmankan Elohim, YHWH. Bukankah Ia hendak berbicara tentang damai kepada umat-Nya dan kepada orang-orang yang dikasihi-Nya, supaya jangan mereka kembali kepada kebodohan?

Yohanes 10:27 Domba-domba-Ku mendengarkan suara-Ku dan Aku mengenal mereka dan mereka mengikut Aku.

Digenapi Yesaya 3:13 YHWH mengambil tempat untuk menuntut dan berdiri untuk mengadili bangsa-bangsa. 14 YHWH bertindak sebagai hakim atas tua-tua dan pemimpin-pemimpin umat-Nya: "Kamulah yang memusnahkan kebun anggur itu, barang rampasan dari orang yang tertindas tertumpuk di dalam rumahmu. 15 Mengapa kamu menyiksa umat-Ku dan menganiaya orang-orang yang tertindas? demikianlah firman Tuhan ELOHIM semesta alam.

Digenapi Mazmur 9:9 Dialah yang menghakimi dunia dengan keadilan dan mengadili bangsa-bangsa dengan kebenaran.

Wahyu 14:7 dan ia berseru dengan suara nyaring: "Takutlah akan Elohim dan muliakanlah Dia, karena telah tiba saat penghakiman-Nya, dan sembahlah Dia yang telah menjadikan langit dan bumi dan laut dan semua mata air."

2 Kor 6:16 Apakah hubungan bait Elohim dengan berhala? Karena kita adalah bait dari Elohim yang hidup menurut firman Elohim ini: "Aku akan diam bersama-sama dengan mereka dan hidup di tengah-tengah mereka, dan Aku akan menjadi Elohim mereka, dan mereka akan menjadi umat-Ku. 17 Sebab itu: Keluarlah kamu dari antara mereka, dan pisahkanlah dirimu dari mereka, firman Tuhan, dan janganlah menjamah apa yang najis, maka Aku akan menerima kamu.

Yeremia 6:1 Larilah mengungsi, hai orang-orang Benyamin, dari tengah-tengah Yerusalem! Tiuplah sangkakala di Tekoa, dan naikkanlah asap sebagai tanda di atas Bet-Kerem! Sebab malapetaka telah mengintai dari utara, yakni suatu kehancuran besar.

Yesaya 51:5 Dalam sekejap mata keselamatan yang dari pada-Ku akan dekat, kelepasan yang Kuberikan akan tiba, dan dengan tangan kekuasaan-Ku Aku akan memerintah bangsa-bangsa; kepada-Kulah pulau-pulau menanti-nanti, perbuatan tangan-Ku mereka harapkan.

Mazmur 111:9 Dikirim-Nya kebebasan kepada umat-Nya, diperintahkan-Nya supaya perjanjian-Nya itu untuk selama-lamanya; nama-Nya kudus dan dahsyat.

Yesaya 35:10 dan orang-orang yang dibebaskan YHWH akan pulang dan masuk ke Sion dengan bersorak-sorai, sedang sukacita abadi meliputi mereka; kegirangan dan sukacita akan memenuhi mereka, kedukaan dan keluh kesah akan menjauh.

Yesaya 52:12 Sungguh, kamu tidak akan buru-buru keluar dan tidak akan lari-lari berjalan, sebab YHWH akan berjalan di depanmu, dan Elohim Israel akan menjadi penutup barisanmu.

Mazmur 111:3 Agung dan bersemarak pekerjaan-Nya, dan keadilan-Nya tetap untuk selamanya.

Mazmur 150:6 Biarlah segala yang bernafas memuji YHWH! HaleluYah!

Disampaikan di dalam nama Tuhan Yeshua.

Sherly Grace Massie

Kutipan firman diambil dari Kitab Suci TB-LAI 1974. Dengan hormat saya menggunakan ELOHIM untuk ALLAH, dan YHWH untuk TUHAN . 012011.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Komentar Anda